Sponsor Kredit

Jumat, 19 November 2010

Mana Yang Harus Dipilih Tablet PC Atau Laptop

Sebagai sebuah alat/media komputer modern, yang digunakan baik untuk menulis, menyimpan dan lain-lain dua jenis varian baru ini masing-masing memiliki penyuka tersendiri.
Berbicara mengenai fungsi, Tablet PC dan Laptop konvensional memiliki fungsi yang sama dalam pengaplikasian dan fitur termasuk tool  untuk menulis. Di Tablet PC pengguna dapat menulis langsung di sreen dan mengirim email secara langsung ke seseorang dan layar yang dapat diputar 360 derajat. Sedangkan tool notes di Laptop  konvensional juga dapat mencatat hasil meeting dengan cepat.
hal ini tentunya sebuah pilihan yang cukup sulit untuk memilih salah satu media tersebut jika kita berencana membeli komputer portable modern.
Berikut ini, adalah keunggulan dari Tablet PC terhadap Laptop konvensional :
  1. Interface Touchsreen
  2. Tulisan Tangan
  3. Tangguh
  4. Ultra Mobilitas


1. Interface Touchsreen
Tablet PC dapat digunakan layaknya seperti buku catatan pena melalaui Interface Touchsreen yang disediakan, artinya dapat digunakan untuk menulis, menggambar, efek manipulasi gambar dilayar dengan menyentuh layar. Dengan kata lain anda dapat menggambar yg tidak dapat dilakukan dengan mudah melalui keyboard standar dan mouse.

2. Tulisan Tangan
pengguna dapat menulis di layar dimana diperlukan karena situasi yang cepat seperti dalam rapat atau kelas. Kemampuan menulis juga bermanfaat bagi orang yang banyak pemalukan pengisian formulir, dalam hal ini formulir ditampilkan pada layar dan pengisiannya dilakukan dengan tangan. Tablet PC juga memiliki kemampuan mengenali tulisan tangan dan menerjemahkannya sehingga dapat disimpan sebagai file pengolah kata atau email untuk dikirim.

3. Tangguh
Tablet PC di disain agar layar dapat ditulisi sehingga memiliki kekuatan yang handal daripada Laptop, yang artinya juga mampu menahan dampak benturan, beberapa juga mampu menahan tumpahan cairan.

4. Ultra Mobilitas
Kenyataannya memang Tablet PC dirancang ergonomis, tangguh dan memiliki layar sentuh yg dapat ditulisi, memungkinkan ini menjadi alat yang sangat mobile.

Singkatnya, sebuah Tablet PC sangat ideal bagi orang yang melakukan aktifitas kerja sering diluar dan berinteraksi dengan lingkungannya namun tetap membutuhkan dukungan fitur yang lengkap dari komputer.
Dan kini untuk memiliki komputer portable seperti ini sudah sangat mudah dan ringan karena sudah bisa dibeli secara kredit/angsuran, banyak lembaga pemberi kredit barang elektronik yang tersebar di tiap-tiap kota, sehingga kita dapat mengatur angsuran kreditnya yang tidak membebani keuangan kita.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar