Sponsor Kredit

Selasa, 16 November 2010

Bantuan Dana Dari BUMN PT. TELKOM

Seiring dengan semakin berkembangnya usaha dari BUMN di Indonesia, yang salah satunya adalah PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (PT. Telkom) dimana mereka selain ditugaskan oleh negara untuk mencari keuntungan juga memiliki sifat pelayanan terhadap publik, dalam hal ini PT. Telkom sebagian labanya juga digunakan untuk disalurkan sebagai bantuan dana bagi usaha kecil dan menengah.

Dalam usahanya jika anda menemui permasalahan dalam pengembangan usaha agar bisa semakin besar dikarenakan kendala dana, bukan karena kesulitan pemasaran atau karena kesalahan pengelolaan keuangan, ada baiknya anda untuk mencoba mengajukan usaha anda menjadi Mitra Binaan PT. Telkom selain mungkin juga bisa dari bantuan pinjaman perbangkan.
Tidak begitu rumit prosesnya, akan tetapi hal ini juga bukan sekedar untuk mendapatkan dana untuk usaha secara mudah dan murah secara tidak bertanggung jawab, akan tetapi juga dituntut akan kedisiplinan anda sendiri, untuk mengembalikan pinjaman yang memiliki sifat bergulir ini ,agar semakin banyak masyarakat yang dapat memperoleh bantuan ini dan juga agar dapat memajukan usaha masyarakat produktif yang masih lemah tersebut.

Selama ini bunga pinjaman yang diberikan sangat ringan sekitar 6%  pertahunnya, bukankah ini sangat membantu anda, jadi mengapa anda ragu untuk menjadi mitra binaan PT. Telkom.
Usaha yang memiliki kemungkinan untuk dibantu adalah usaha yang di kelola dengan baik dengan laporan keuangan yang bisa dipertanggung-jawabkan dan memiliki prospek untuk berkembang menjadi besar, maksud dari hal ini adalah agar si peminjam membiasakan diri untuk belajar disiplin terhadap usahanya sendiri tersebut dengan senantiasa membuat laporan keuangan bagi usahanya sebagai bentuk control diri dalam mengelola usahanya tersebut.


Bantuan Dana PT. Telkom ini sebenarnya sudah lama digulirkan dan diperuntukan khusus bagi usaha produktif yang memiliki asset kecil baik perorangan, usaha tanpa badan hukum dan berbadan hukum dan juga koperasi, akan tetapi mungkin karena kurangnya sosialisasi bantuan tersebut atau karena memang belum bisa memberikan pada semua yang membutuhkan maka terkadang banyak orang yang tidak tahu caranya untuk mendapatkan bantuan dana pinjaman PT. Telom ini.

Untuk anda khusus pembaca artikel ini akan saya coba bantu agar dapat mengetahui secara detil ,bagaimana dan apa itu program Bantuan Pinjaman untuk Mitra Binaan PT. Telkom , silahkan anda klik disini.
Dan dimana alamat yang anda harus kunjungi untuk mengajukannya serta mendapatkan informasi langsung dari PT. Telkom, silahkan anda klik disini.
Tidak perlu ragu dan siapkan semua syaratnya terlebih dahulu. Semoga dapat membantu anda...
 

5 komentar:

  1. Terimakasih share artikelnya
    Sukses selalu

    BalasHapus
  2. @ mas lulus: terima kasih, atas doanya..salam!!

    BalasHapus
  3. wah kayaknya \bisa di coba ini, makasih infonya sob, saya sambangi markaznya telkom dulu buat baca2, sekalian saya follow juga

    BalasHapus
  4. @Rizky : semoga berhasil...salam

    BalasHapus
  5. Bukankah yg harus dibantu adalah pengusaha kecil yg kekurangan modal
    mengapa harus mempunyai kekayaan sapai Rp. 200.000.000, berati ini untuk pengusaha kaya dong.

    Usaha Kecil yang dapat ikut serta dalam Program Kemitraan adalah sebagai berikut :

    Memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah), tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha; atau
    Memiliki hasil penjualan tahunan paling banyak Rp. 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah);
    Milik Warga Negara Indonesia;
    Berdiri sendiri, bukan merupakan anak perusahaan atau cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau berafiliasi baik langsung maupun tidak langsung dengan Usaha Menengah atau Usaha Besar;
    Berbentuk usaha orang perseorangan, badan usaha yang tidak berbadan hukum, atau badan usaha yang berbadan hukum, termasuk koperasi.
    Telah melakukan kegiatan usaha minimal 1 (satu) tahun serta mempunyai potensi dan prospek usaha untuk dikembangkan.

    BalasHapus