Sponsor Kredit

Selasa, 21 Desember 2010

Usaha Air Minum Isi Ulang


Dalam kehidupan sehari-hari, semua mahluk hidup sangat bergantung terhadap air, akan tetapi tahukah kita bahwa selain dapat menyehatkan akan tetapi air yang kita gunakan sehari-hari untuk makan dan minum juga dapat membawa penyakit.

Kita beranggapan bakteri dan virus yang terkandung di dalam air bisa dimusnahkan dengan direbus hingga mendidih, namun jangan salah bahwasanya ada beberapa bakteri yang tidak bisa musnah dengan hanya suhu 100 derajat celsius, antara lain antrax, bakteri ini sangat berbahaya bagi semua mahluk hidup. Selain itu juga kandungan mineral yang tidak tepat bagi tubuh kita juga bisa menimbulkan penyakit batu ginjal, hal ini dikarenakan karena terlalu tinggi kadar kapur dalam air yang kita minum sehari-hari.

Melihat akan hal itu, dan juga telah semakin tinggi tingkat kesadaran akan kesehatan pada masyarakat Indonesia, dan makin padatnya pemukiman yang mengakibatkan tingginya kontaminasi air sumur dengan air limbah, maka salah satu peluang usaha yang masih terbuka luas adalah menyediakan air sehat untuk konsumsi, bisa kita lihat bagaimana banyaknya merek air kemasan dan juga usaha air minum isi ulang yang ada. Tidak usah takut dengan banyaknya pengusaha yang bergerak di bidang ini, untuk anda berani mengambil peluang dalam usaha isi ulang air minum, karena tidak akan pernah manusia tidak butuh air.

Dana yang diperlukan dalam usaha ini masih terbilang murah dan sangat mudah dalam pengelolaannya, dalam hal pemeliharaan peralatannya juga sangat mudah dan murah, pokoknya usaha ini adalah usaha yang cukup menjanjikan, hanya tinggal penentuan lokasi yang tepat serta kreatifitas dan keuletan dari pengusaha yang akan menentukan cepat atau lambat kembalinya modal usaha di bidang ini.
Untuk Permodalan atau Pendanaan, selain dengan modal pribadi, anda bisa juga mengajukan kredit atau pinjaman yang tersedia di perbangkan.
Jika anda tertarik silahkan kunjungi salah satu website dari produsen alat air minum isi ulang, silahkan klik disini. atau anda bisa browsing di internet.

2 komentar:

  1. ehheh...sekarang usaha ini semakin menjamur..apalagi air minum dari pabrikan harganya semakin mahal...

    Masyarakat juga uda beralih ke air isi ulang yang harganya jauh lebih murah namun kualitasnya tidak jauh beda

    BalasHapus
  2. makasih dikunjungi lagi,...
    trims...

    BalasHapus