Sponsor Kredit

Sabtu, 06 November 2010

Cara Mengajukan Kredit Mobil

Jika Anda dalam aktifitas kesehariaannya membutuhkan sarana transportasi yang cukup tinggi, sebaiknya anda memiliki kendaraan sendiri agar biaya yang dikeluarkan untuk operasional dapat dipergunakan secara maksimum/optimum.
Akan tetapi untuk membeli mobil kita harus menyiapkan dana yang cukup besar, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk anda agar dapat memiliki mobil sendiri, antara lain dengan :
  1. Kredit Mobil pada Lembaga Keuangan Bukan Bank/Leasing (ADIRA,WOM,FIF,OTO dll)
  2. Kredit Mobil melalui Bank Perkreditan Rakyat
  3. Kredit Mobil melalui Bank Umum (Mandiri, BNI, BII, dll)
Untuk mengajukan Kredit Mobil/Motor pada ketiga lembaga keuangan tersebut di atas pada garis besarnya adalah sama, yaitu :
I. Syarat Kelengkapan Administrasi Dokumen :
  1. Fotocopy KTP Suami & Istri
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Rekening Listrik
  4. Slip Gaji
Keempat dokumen tersebut harus dengan nama dan alamat yang sama (khusus slip gaji bisa suami/istri)
II. Syarat Administrasi Biaya
  1. Membayar DP kendaraan yang sudah ditentukan besarnya oleh lembaga pembiayaan tersebut
  2. Membayar biaya administrasi lainnya sesuai dengan kebijakan masing-masing lembaga pembiayaan  tersebut.
III. Syarat Persetujuan
  1. Lembaga Pembiayaan Keuangan berhak menolak atau menerima permohonan kredit mobil/motor, tanpa pemohon bisa mempengaruhi.
Biasanya jika anda telah lengkap semua persyaratan no. 1 di atas kemungkinan anda mendapatkan persetujuan adalah 90%, tinggal syarat no. 2 jika anda bisa memenuhinya, silahkan bawa pulang kendaraan baru anda...selamaaaat...!!!
klik disini untuk mengetahui fasilitas kredit kendaraan melalui Bank BRI, disitu anda bisa melakukan simulasi yang harus anda bayar jika mengajukan pinjaman kredit kendaraan bermotor melalui BRI, masukan angka dan ikuti langkah-langkahnya.

2 komentar:

  1. Tampaknya masyarakat Indonesia semakin makmur dan sejahtera. Kepemilikan roda dua dan empat semakin meningkat dan terus membesar. Alat transportasi yang penting untuk dimiliki baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Peluang yang menarik ini tentunya ditangkap oleh kalangan perbankan atau jasa keuangan lainnya. Banyak bank yang memperkuat sektor pembiayaan. Salah satunya melalui produk kredit kepemilikan mobil dengan fasilitas kemudahan, proses cepat dan bunga ringan.

    BalasHapus
  2. Salam mas Herdoni..
    Sesungguhnya masyarakat Indonesia bisa lebih makmur dan maju dari yang ada sekarang, jika melihat kekayaan mineral, laut, minyak bumi, dll yang kita miliki, semoga kelak akan sampai situ kita semua, thanks atas komennya.

    BalasHapus