Sponsor Kredit

Jumat, 12 November 2010

Kredit Tanpa Agunan Solusi Cepat Mengatasi Masalah Keuangan

Seringkali, permasalahan keuangan membuat pikiran kita menjadi pusing dan bagaikan kehilangan kepercayaan diri, mungkin anda juga pernah atau sedang mengalami masalah tersebut, dimana keadaan ekonomi anda memerlukan bantuan pinjaman/bantuan keuangan, baik untuk keperluan yang bersifat konsumtif maupun produktif. Namun anda tetap harus hati-hati dalam hal ini, karena tidak menutup kemungkinan anda akan makin dalam tersungkur dalam masalah keuangan anda jika tidak melalui pemikiran yang panjang.
Ada banyak bentuk pinjaman baik yang bersifat kredit murni, hibah, atau gadai.
Dalam pembahasan kali ini mari kita coba untuk membahas salah satu fasilitas pinjaman dana yang tidak begitu memerlukan jaminan atau agunan yang sering juga disebut dengan Kredit Tanpa Agunan.
salah satu bank milik pemerintah yang menyediakan fasilitas kredit ini adalah Bank Mandiri, yaitu dengan nama Kredit Tanpa Agunan Mandiri, salah satu fasilitasnya adalah limit kredit bisa sampai dengan 200 juta untuk yang memiliki penghasilan bersih sekitar 20 Juta-an untuk jangka waktu pinjaman selama 36 bulan,  bagaimana perhitungannya silahkan klik disini untuk mengetahui berapa cicilan dan berapa maksimal anda bisa mendapatkan plafon kredit dengan penghasilan bersih anda, silahkan masukan angka besaran gaji /penghasilan anda lalu klik count yang ada dibawahnya, setelah itu akan muncul perhitungan perkiraannya.
Untuk lebih jelas dan mudahnya mengetahui bagaimana dan apa persyaratan yang diperlukan, silahkan anda klik disini untuk mengunjungi situs Bank Mandiri tersebut.
Dalam hal ini sangat diperlukan kejujuran dan penampilan yang baik dari performa anda, namun anda sendiri juga harus berhitung cermat dan berhati-hati dalam mengambil keputusan tersebut.
Semoga cepat teratasi masalh keuangan anda, dan anda bisa merasakan kebahagiaan tanpa dibebani masalh lagi.

2 komentar:

  1. saya karyawan dengan gaji 600.000 per bulan apa saya bisa pinjam dana tanpa jaminan?

    BalasHapus
  2. mungkin melalui koperasi atau menjadi anggota koperasi di mana ika tinggal, masalah ika bisa diatasi...ok
    thanks

    BalasHapus